Raih Ketinggian Baru dengan Kiat Pemasaran Email Ini

Banyak orang saat ini ingin mempelajari cara mengirim email kepada mereka dengan sukses dan membuat daftar pengikut yang menyukai konten di situs web mereka. Jika Anda salah satu dari orang-orang itu, Anda berada di tempat yang tepat. Artikel ini menjelaskan beberapa hal penting yang dapat Anda gunakan untuk keuntungan Anda.

Jaga email Anda senyaman mungkin. Seperti halnya jenis pemasaran lainnya, memperlakukan pelanggan Anda sebagai individu dapat meningkatkan kemungkinan mereka merespons pesan Anda secara positif. Gunakan nama pelanggan Anda dalam email yang Anda kirim dan terima kasih secara pribadi. Ini memberi mereka kesan bahwa perusahaan Anda peduli akan hal itu dan dapat memberikan kontribusi besar bagi pertumbuhan penjualan.

Sertakan tautan ke formulir pendaftaran Anda di buletin pemasaran Anda. Jika pelanggan Anda mengirim email pemasaran ke teman mereka, teman mereka juga dapat berlangganan daftar Anda. Dengan strategi ini, Anda dapat dengan mudah membuat daftar besar pelanggan potensial yang telah setuju untuk menerima email pemasaran Anda. .

Hubungi kontak yang Anda temui di pameran. Kumpulkan nomor telepon orang saat mereka mendekati meja Anda dan menelepon mereka dalam beberapa minggu setelah bertemu mereka. Gunakan panggilan pelacakan untuk menghubungi orang Anda dan tanyakan apakah Anda ingin menerima buletin pemasaran email Anda.


Jika Anda ingin mengirim pesan pemasaran email Anda di kotak yang sesuai, hubungi semua orang yang Anda kirim. Jika Anda sudah memiliki grup penggemar atau pengikut utama, berikan kepada mereka yang berteman untuk mendaftar untuk mendapatkan diskon atau promosi. . Siapa pun yang mungkin ingin tahu tentang produk dan layanan Anda mengenal orang lain dengan minat yang sama, yang berarti Anda dapat memperluas daftar Anda secara organik melalui hubungan sosial yang ada.

Perlakukan setiap pembaca sebagai suatu hubungan. Di email pertama, minta izin untuk mengirim orang lain. Di email kedua, beri tahu mereka diskon, produk, dan layanan apa yang dapat Anda harapkan di email mendatang. Ikuti email ketiga dan kemudian konten yang Anda janjikan untuk berikan.

Jika pelanggan Anda memberi Anda alamat email mereka selama proses pendaftaran. Pastikan Anda memiliki penafian unik yang menunjukkan bahwa Anda menjalankan kampanye pemasaran email. Cobalah memberi konsumen indikasi tentang seberapa sering Anda berniat menggunakan alamatnya, sehingga dia tidak tahu.

Jika Anda tidak lagi memiliki ide untuk kampanye pemasaran email Anda, biarkan pelanggan Anda mendukung Anda. Misalnya, tuliskan pertanyaan yang Anda terima dari pelanggan. Jika Anda mengirim email berikut, Anda memiliki topik. Pastikan Anda memasukkan nama pelanggan untuk kredit.

Dengan semua informasi yang Anda terima dari artikel ini, Anda sekarang seharusnya merasa lebih aman tentang situs web Anda dan mencapai kesuksesan. Sekarang Anda memiliki alat hebat yang dapat Anda gunakan untuk membantu membuat situs Anda lebih sukses.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*